Pertemuan Rutin Setiap Jum'at Malam, Pekan ke 1 dan ke 3 setiap bulan

View previous topic View next topic Go down

Pertemuan Rutin Setiap Jum'at Malam, Pekan ke 1 dan ke 3 setiap bulan

Post  Albanjari on Wed Dec 16, 2009 2:45 am

Halo para anggota De'KLCC :

pertemuan rutin kita ini dilakukan setiap Jum'at Malam pada pekan ke 1 dan 3 setiap bulannya...

untuk tempatnya :

1. La Codefin, Kemang

2. Cilandak Town Square (sapa yg bisa ngurus ijinnya neh?) monggo...

3. Senayan City (sapa yg bisa ngurus ijinnya neh?) monggo....

4. Pondok Indah Mall (sapa yg bisa ngurus ijinnya neh?) monggo...

alternatif tempat lain yg strategis, silahkan post dibawah ane.... tp yang udah dapet ijinnya yak....

ane gak mau klo di tempat rumah makan yg terpisah gt, enakan di mal atau tempat strategis lain yg byk orgnya... klo sepi2 aja trus cuman anak De'KLCC kan gak seru.... pade setuju gak neh???

kumpulnya dari jam 20.00 ampe jam 23.00 (tapi ane dateng jam 10 yak, coz mau kursus TOEFL dulu biar pinter)

dilanjutkan riding sekitaran jakarta - bogor... seperti ke monas, ancol, atau puncak ampe jam 01.00 WIB dini hari

kayaknya enakan ke puncak dah!!! dinggiiiin.... males ke monas atau pantai ancol dermaga... panaaaass geraaah...

enakan di puncak dingin, makan sate makan jagung bakar minum teh anget kopi susu.. mantaaaappp... jam 1 pulang,,, niceeee!!!


Last edited by Albanjari on Thu Dec 17, 2009 1:51 am; edited 2 times in total

Albanjari
Moderator

Posts : 154
Join date : 2009-12-14
Age : 71
Location : The Phok City

View user profile http://www.de-klcc.darkbb.com

Back to top Go down

Re: Pertemuan Rutin Setiap Jum'at Malam, Pekan ke 1 dan ke 3 setiap bulan

Post  kulil on Wed Dec 16, 2009 8:40 am

^^
Bro Alban.....apa ga kemaleman yah kumpulnya......
ane hanya sekedar usul...gimana kalo jam 20.00 s/d 23.00....kan lumayan 3 jam.....(sambil menunggu yg mungkin aga terlambat)
setelah itu....riding.....
tapi ya monggo...ini hanya sekedar usulan saja.....

kulil

Posts : 95
Join date : 2009-12-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertemuan Rutin Setiap Jum'at Malam, Pekan ke 1 dan ke 3 setiap bulan

Post  ADi_VDS on Wed Dec 16, 2009 11:55 pm

Iyah tuh Mas, Kalo jam 9 tuh udah kemaleman, nanti mau jalan dah pada males, kalo dari jam 8-10/11 cukup lah....

ADi_VDS

Posts : 36
Join date : 2009-12-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertemuan Rutin Setiap Jum'at Malam, Pekan ke 1 dan ke 3 setiap bulan

Post  Albanjari on Thu Dec 17, 2009 1:52 am

ok deh... dari jam 20.00 - 23.00 trus lanjut ke puncak atau pantai dermaga ancol....

tp ane datengnya jam 10 coz ada kursus ampe bulan februari... mulai bulan februari hayuuu dah jam 8,,,, mantaaappp

bravo DE'KLCC

Albanjari
Moderator

Posts : 154
Join date : 2009-12-14
Age : 71
Location : The Phok City

View user profile http://www.de-klcc.darkbb.com

Back to top Go down

Re: Pertemuan Rutin Setiap Jum'at Malam, Pekan ke 1 dan ke 3 setiap bulan

Post  ramboklenger on Thu Dec 17, 2009 10:09 am

MUlai deh pada...

Jam ilah jam bak jam bakan....

Ane usahakan hadir...di setiap servis berkala 1 & 3

ramboklenger

Posts : 35
Join date : 2009-12-14
Location : Sekretariat

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertemuan Rutin Setiap Jum'at Malam, Pekan ke 1 dan ke 3 setiap bulan

Post  Albanjari on Thu Dec 17, 2009 1:46 pm

niceeee... keep posting....

untuk tgl 08 01 2010...

ada info tempat di mal gak? ane males klo di rumah makan nyang sepi... gak enak sepi2, kyk rapat teroris aja

Albanjari
Moderator

Posts : 154
Join date : 2009-12-14
Age : 71
Location : The Phok City

View user profile http://www.de-klcc.darkbb.com

Back to top Go down

Re: Pertemuan Rutin Setiap Jum'at Malam, Pekan ke 1 dan ke 3 setiap bulan

Post  kulil on Thu Jan 07, 2010 10:02 am

Kalo sepi2...ga eksis ya pak ketu...???? hahahahaha...pis ah.....

sapa ajah neh.....tgl 8...?
absen dah.....

1. Kulil (InsyaAllah)
2. Lanjuuuttttt

kulil

Posts : 95
Join date : 2009-12-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertemuan Rutin Setiap Jum'at Malam, Pekan ke 1 dan ke 3 setiap bulan

Post  Albanjari on Thu Jan 07, 2010 1:45 pm

jaelah gan... kan udah ane posting kemaren...

nyang fix ikut kopdar tgl 8 di sensi = (alternatif di citos atau PIM)

1. albanjari
2. adi
3. kulil
4. klenger
5. builder

jim, garuman n massive belum ada kabar,,,, unnoku absen dulu buat kopdar kedua ini

Albanjari
Moderator

Posts : 154
Join date : 2009-12-14
Age : 71
Location : The Phok City

View user profile http://www.de-klcc.darkbb.com

Back to top Go down

Re: Pertemuan Rutin Setiap Jum'at Malam, Pekan ke 1 dan ke 3 setiap bulan

Post  ramboklenger on Thu Jan 07, 2010 1:52 pm

Sipp dah....ntar ane usahahin dateng duluan buat bookingin tempat para juragan sekalian.

Siap2 aja bawa receh bt satepam nya yah....

ramboklenger

Posts : 35
Join date : 2009-12-14
Location : Sekretariat

View user profile

Back to top Go down

Re: Pertemuan Rutin Setiap Jum'at Malam, Pekan ke 1 dan ke 3 setiap bulan

Post  Albanjari on Thu Jan 07, 2010 1:59 pm

td ane baru dari citos trus ngobrol ma org valet parking......

katanya bisa aja parkir di depan J.CO situ tp emg rada gelap n ketutup taneman2 gt didepannya.... tp klo mau dicoba boleh2 aja kpn2... trus katanya lagi klo mau banyakan 7 motor gt kudu booking dulu jadi gak dikasih ke motor lain tuh tempatttt.....

ane c lebih worthed di sensi coz tempatnya terang.... (alternatif citos atau PIM)

nah nyang jadi masalah, bro kulil atau bro klenger klo bisa booked tempat di valet parking sensi buat hari jumat tgl 8 itu...

bilang aja ntar mau parkir di valet sini sekitar 7 motor jadi gak dikasih ke moge2 gt...

ditunggu follow up nya

Albanjari
Moderator

Posts : 154
Join date : 2009-12-14
Age : 71
Location : The Phok City

View user profile http://www.de-klcc.darkbb.com

Back to top Go down

Re: Pertemuan Rutin Setiap Jum'at Malam, Pekan ke 1 dan ke 3 setiap bulan

Post  Sponsored content Today at 7:29 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum