Handphone pendukung KLX 250 nih....

View previous topic View next topic Go down

Handphone pendukung KLX 250 nih....

Post  ramboklenger on Wed Dec 23, 2009 2:46 pm

Spoiler:

Spoiler:

Spoiler:

Apakah anda seorang petualang ? Sering melakukan aktifitas di luar ruangan ?jika jawabanya iya, coba lihat Hp yang anda gunakan sekarang , apakah Hp tersebut tahan terhadap air, debu dan juga tahan banting ? jika jawabanya " tidak" coba pertimbangkan Hp dari samsung yang satu ini.

Gambar diatas adalah Hp Samsung yang terbaru yang ke " bandelannya " sudah mengantongi standar militer MIL-STD-810F. Standar dengan kode MIL-STD-810F haruslah memenuhi beberpa kreterian yaitu tahan terhadap guyuran hujan, bantingan, debu, getaran, air, bahkan harus bisa tetap hidup pada kondisi suhu yang abnormal di rentang -20 derajat celcius sampai 60 derajat celcius.

Ternyata enggak cuma standar militer MIL-STD-810F saja yang dimiliki hp ini tetapi standar IP57 juga mereka kantongi yang salah satu persyaratan untuk layak mengunakan standar ini haruslah HP tersebut sanggup direndam selama 60 Menit dikedalaman 1 Meter.

Jadi Bro De`KLCC semua harus punya yg beginian biar makin apdol. kemaren gw beli harganya 1.150....udah dicoba dilempar ke ubin 3x sama direndem sekitar sejaman dalam kondisi murub didalem kolam ikan yg penuh dng piranha dan kura2. Trus dibuka dilihat seal2nya ternyata air ga masuk cuma akibatnya jadi rada bau amis aja....
Cihuy akhirnya ada juga gantinya R250s Pro gw yg almarhum.


Last edited by ramboklenger on Wed Dec 23, 2009 5:57 pm; edited 2 times in total

ramboklenger

Posts : 35
Join date : 2009-12-14
Location : Sekretariat

View user profile

Back to top Go down

Re: Handphone pendukung KLX 250 nih....

Post  unnoku on Wed Dec 23, 2009 3:21 pm

nice...info gan........btw bro rambo dah beli ya.........aku mau dooooooooooooong,...........

unnoku

Posts : 38
Join date : 2009-12-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Handphone pendukung KLX 250 nih....

Post  kulil on Wed Dec 23, 2009 3:24 pm

ndi gambare kang????

kulil

Posts : 95
Join date : 2009-12-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Handphone pendukung KLX 250 nih....

Post  kulil on Wed Dec 23, 2009 3:26 pm

ditanyain......lgsg nongol gambare...hehehehehe

kulil

Posts : 95
Join date : 2009-12-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Handphone pendukung KLX 250 nih....

Post  ramboklenger on Wed Dec 23, 2009 5:39 pm

Test lanjutan Samsung B2100 Extreme.....
Karena dicemplungin ke kolam ikan maka ni HP jadi bau amis...jadi saya cuci bersih pake sunlight, ilang deh amisnya.
Udah gitu mata gatel liat kulkas...langsung aja si Xtrim meluncur ke refrigerator selama 20 menit, hasilnya wallpaper poto bini masih tersenyum. Karena di kulkas udah ga sabar nunggu jadi pindah room atas alias preezer selama 30 menitan walhasil foto bini tidak lg tersenyum melainkan menggigil hehehe....tadinya mau dilempar dr loteng tapi sayang takut baret2....maklum masih baru 2 hari.

Test berikutnya ntar mau digodog, kuat ngga yah kira2 smpe airnya mendidih???? Twisted Evil Twisted Evil
Baru berani celupin ke kopi panas aja....
Recommended bgt buat para pengila adventure maupun pengila jiwa yg pengen hapenya cepet2 rusak!!!

Check this out!!!!!!!!




Last edited by ramboklenger on Thu Dec 24, 2009 2:08 pm; edited 1 time in total

ramboklenger

Posts : 35
Join date : 2009-12-14
Location : Sekretariat

View user profile

Back to top Go down

Re: Handphone pendukung KLX 250 nih....

Post  ADi_VDS on Wed Dec 23, 2009 9:07 pm

Wahahahahhaha.... bener" nice info ni Gan.

ADi_VDS

Posts : 36
Join date : 2009-12-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Handphone pendukung KLX 250 nih....

Post  kulil on Fri Dec 25, 2009 7:27 pm

kwkwkwwkwkw.....bener" wong edan.....
masukin mesin cuci bro....hahahahahaha

kulil

Posts : 95
Join date : 2009-12-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Handphone pendukung KLX 250 nih....

Post  Albanjari on Wed Dec 30, 2009 12:47 am

klo ane dudukan 1 jam apa yg terjadi bro???

Albanjari
Moderator

Posts : 154
Join date : 2009-12-14
Age : 71
Location : The Phok City

View user profile http://www.de-klcc.darkbb.com

Back to top Go down

Re: Handphone pendukung KLX 250 nih....

Post  kulil on Wed Dec 30, 2009 8:58 am

^^
Menetas bro.....hahahahahahaha....

kulil

Posts : 95
Join date : 2009-12-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Handphone pendukung KLX 250 nih....

Post  ramboklenger on Wed Dec 30, 2009 2:28 pm

Ambeien ntar brutu sampeyan Laughing Laughing Laughing Laughing

ramboklenger

Posts : 35
Join date : 2009-12-14
Location : Sekretariat

View user profile

Back to top Go down

Re: Handphone pendukung KLX 250 nih....

Post  Albanjari on Sat Jan 02, 2010 7:38 am

manteeep neh hp... untuk sementara ane pake merek samsung dulu... tp serinya laen...

Albanjari
Moderator

Posts : 154
Join date : 2009-12-14
Age : 71
Location : The Phok City

View user profile http://www.de-klcc.darkbb.com

Back to top Go down

Re: Handphone pendukung KLX 250 nih....

Post  Sponsored content Today at 3:26 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum