Mesin susah hidup pada saat panas

View previous topic View next topic Go down

Mesin susah hidup pada saat panas

Post  senjaya on Mon Dec 28, 2009 9:40 am

FYI : Informasi ini masih simpang siur!

Kondisi motor keluaran awal2 memang ada sedikit masalah.
Biasanya gejalanya gak ketauan pada saat mesin dingin.
Tapi sesudah mesin panas & mati, biasanya susah untuk dinyalakan kembali.

Dengar2 sih masalahnya di camshaft/noken asnya, tapi keluaran yang baru udah dibenerin...
Cuma kalau ada yg mengalami masalah serupa tidak ada salahnya ditanyakan pd dealer2 kawasaki terdekat.

senjaya

Posts : 16
Join date : 2009-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Mesin susah hidup pada saat panas

Post  kulil on Mon Dec 28, 2009 9:44 am

Alhamdulillah.....mongtor ane aman2 aja......hehehehehe....
mo panas...dingin......hayuk aja.......

kulil

Posts : 95
Join date : 2009-12-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Mesin susah hidup pada saat panas

Post  ADi_VDS on Mon Dec 28, 2009 10:28 am

Owh mungkin itu spionnya basah x, hehehehehhe..... Very Happy

ADi_VDS

Posts : 36
Join date : 2009-12-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Mesin susah hidup pada saat panas

Post  kulil on Mon Dec 28, 2009 2:27 pm

ADi_VDS wrote:Owh mungkin itu spionnya basah x, hehehehehhe..... Very Happy

untune sing teles le.......hahahahahaha...

kulil

Posts : 95
Join date : 2009-12-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Mesin susah hidup pada saat panas

Post  unnoku on Mon Dec 28, 2009 9:05 pm

senjaya wrote:FYI : Informasi ini masih simpang siur!

Kondisi motor keluaran awal2 memang ada sedikit masalah.
Biasanya gejalanya gak ketauan pada saat mesin dingin.
Tapi sesudah mesin panas & mati, biasanya susah untuk dinyalakan kembali.

Dengar2 sih masalahnya di camshaft/noken asnya, tapi keluaran yang baru udah dibenerin...
Cuma kalau ada yg mengalami masalah serupa tidak ada salahnya ditanyakan pd dealer2 kawasaki terdekat.

maksute piye ki..........sesudah mesin panas dan mati....
mati karena motor jatuh....atau mati karena overheat.......
kalo motor habis jatuh memang iya, motor mati dan gak bisa langsung starter........mesti tunggu barang 2 menitan....karena ECU mesti reset dulu secara otomatis..kalo ini saya pernah ngalamin dan itu gejala biasa dari sononya......tapi kalo mati karena overheat...waduh ane gak tahu deh, soalnya belum pernah ngalamin ....amit amit jgn sampe.


nah....yg dimaksud diatas ...mesin panas dan mati........piye...aku ra mudeng pakde..... Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

unnoku

Posts : 38
Join date : 2009-12-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Mesin susah hidup pada saat panas

Post  unnoku on Mon Dec 28, 2009 9:07 pm

ADi_VDS wrote:Owh mungkin itu spionnya basah x, hehehehehhe..... Very Happy

ooooooo.....cah gemblung.........ora ono hubungane spion basah.........bener kata bro kuli.....untumu sing basah...... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

unnoku

Posts : 38
Join date : 2009-12-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Mesin susah hidup pada saat panas

Post  Albanjari on Mon Jan 04, 2010 12:36 am

iya neh TS nya memberikan informasi gak jelas.....

judul tritnya aja lucu...

Albanjari
Moderator

Posts : 154
Join date : 2009-12-14
Age : 71
Location : The Phok City

View user profile http://www.de-klcc.darkbb.com

Back to top Go down

Re: Mesin susah hidup pada saat panas

Post  Sponsored content Today at 7:30 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum