Tambahan lg ni, About ECU

View previous topic View next topic Go down

Tambahan lg ni, About ECU

Post  ADi_VDS on Sun Jan 03, 2010 1:39 pm

Tadi pas Gw lg baca" majalah mobil, tiba" Gw lg baca tentang mobil berlambangkan kuda jingkrak / kuda jengking tu lah, eh ada kata" tentang ECU gtu yg terpasang pada mobil tu, kalo untuk mobil super semport(sport) gtu mesin setiap 2 hari sekali musti di hidupin kalo penggunaannya jarang" gtu(bukan buat harian), nah di artikel tsb bilang bgtu agar ECUnya bisa mengecek keadaan perangkat elektroniknya. trus yg jd pertanyaan Gw pa perlu ya kalo KLX jarang di pake musti di panasin setiap 2 hari sekali gtu?!
Tp mang kalo agak lama gak diidupin KLX Gw gak susah nyalanya,hihihihiih.... Smile

ADi_VDS

Posts : 36
Join date : 2009-12-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Tambahan lg ni, About ECU

Post  Albanjari on Mon Jan 04, 2010 12:44 am

pengalaman ane neh ya :

1. ane pernah diemin neh motor di garasi ampe 2 bulan trus dinyalain : agak susah nyalanya.... pakai jeda aja kira2 2 menit per starter

2. pernah di diemin 1 minggu digarasi : gak da masalah, starter pertama langsung nyala!!!! mantaaaap....

Albanjari
Moderator

Posts : 154
Join date : 2009-12-14
Age : 71
Location : The Phok City

View user profile http://www.de-klcc.darkbb.com

Back to top Go down

Re: Tambahan lg ni, About ECU

Post  kulil on Tue Jan 05, 2010 7:41 pm

^^
Tul tuh...kalo dah 2 minggu lebih aga susyah...tp kayanya semua mongtor sih gitu deh.....
kalo br 1 minggu sih okok ajah......

kulil

Posts : 95
Join date : 2009-12-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Tambahan lg ni, About ECU

Post  Albanjari on Wed Jan 06, 2010 12:44 am

yowislah amaaan gan.... alamiah tuh...

crosser juga manusia

Albanjari
Moderator

Posts : 154
Join date : 2009-12-14
Age : 71
Location : The Phok City

View user profile http://www.de-klcc.darkbb.com

Back to top Go down

Re: Tambahan lg ni, About ECU

Post  Sponsored content Today at 4:51 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum