contoh Rompi....

View previous topic View next topic Go down

contoh Rompi....

Post  ADi_VDS on Thu Jan 07, 2010 9:09 am

Gan, td tiba" Om Gw dateng trus bawain ni Rompi
Ini cuma sekedar contoh aja, nanti bentuknya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan touring kita, hehehehehehe...
Depan
Spoiler:

Belakang
Spoiler:

ADi_VDS

Posts : 36
Join date : 2009-12-15

View user profile

Back to top Go down

Re: contoh Rompi....

Post  ramboklenger on Thu Jan 07, 2010 1:54 pm

Busssettt......dah ini anti pelor????
kaya buat nangkep Noordin.N.getop aja nih rompi

ramboklenger

Posts : 35
Join date : 2009-12-14
Location : Sekretariat

View user profile

Back to top Go down

Re: contoh Rompi....

Post  Albanjari on Thu Jan 07, 2010 1:55 pm

mantaaaapppp dah bro aDi... pake aja ntar pas kopdar di...

Albanjari
Moderator

Posts : 154
Join date : 2009-12-14
Age : 71
Location : The Phok City

View user profile http://www.de-klcc.darkbb.com

Back to top Go down

Re: contoh Rompi....

Post  ADi_VDS on Fri Jan 08, 2010 10:49 am

@Rambo: Yah jgn mirip bgt ky gtu atuh, ntar repot euy, ntar dikira kita Densus88, wkwkwkwkwk...mksdnya kalo mau bikin, tinggal modelnya aja yg kita bikin yg versi buat touringnya aja&bahannya jg jng tll kaku gtu, tu agak kaku Gan...

@Alban: Gak bisa Mas, org tu contoh aja mknya Gw pic trus Gw upload aj kesini, kalo mau bikin c harganya sekitar 80k-100k@pcs gtu, ya nanti bisa Gw negoin lg kalo mang bnr" pd mau, heheheheh.... & jgn lupa model&kombinasi warnanya....

ADi_VDS

Posts : 36
Join date : 2009-12-15

View user profile

Back to top Go down

Re: contoh Rompi....

Post  Albanjari on Fri Jan 08, 2010 3:42 pm

hmmm baru liat ane foto rompinya.... model densus 88 wanna be yak... kwkwkwkw

kwkwkw.... kyknya c biasa aja modelnya....

Albanjari
Moderator

Posts : 154
Join date : 2009-12-14
Age : 71
Location : The Phok City

View user profile http://www.de-klcc.darkbb.com

Back to top Go down

Re: contoh Rompi....

Post  Sponsored content Today at 4:47 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum